Friday, February 25, 2005

Pindah alamat!
Mulai sekarang blog ini pindah alamat ke http://dyochan.blogdrive.com
harap maklum ^^;;

Friday, December 03, 2004

Nyoba modem dari rumah Bandung
Hehehehe... udah lama nggak ngisi. Sekarang aku ngenet lagi di rumah Bandung... setelah sekian lama. Mumpung ada modem baru. Kalau di Depok belum ada line telepon sih. Nggak tau kapan dipasangnya. Denger-denger Telkom emang males buka jaringan telepon kabel baru n lebih ngutamain jaringan telepon nirkabel... cuma itu jugamsih gak jelas kapan... *keluh*

Oh iya, kandunganku udah masuk bulan ke-5. Si kecil udah nendang-nendang lho heheheh... pertama kerasa pas Lebaran kemarin waktu berkunjung ke rumah Pamannya Uda. Gara-gara keluarganya Uda ngobrolnya berisik banget. Tadinya aku kira perutku cuma sekedar "growling" karena kebanyakan makan ^^;;;
Pi setelah dirasa-rasa kok beda. Dan waktu salah satu tantenya Uda tertawa histeris, si baby najong (baca: nendang) kenceng banget! Waks aku sampai kaget, pi seneng juga ehehheh.... Protes kali yeee?

Sekarang nendangnya gak terlalu keras, pi suka kerasa aja di muter-muter di perut. Rasanya kayak ada alien di situ >,< hhihihi

Thursday, November 11, 2004

Selamat Merayakan Lebaran! Mohon maaf lahir batin
Alhamdulillah, hari ini udah masuk hari ke-28 di bulan Ramadhan, berarti tinggal 2 hari lagi kita ngejalanin puasa. Hiks... sedih karena nggak kerasa udah mau abis lagi Ramadhannya. Orang cenderung seneng kalau puasa abis dan lebih antusias menyambut lebaran. Padahal Ramadhan kan bulan penuh hikmah dan belum tentu taun depan kita bisa ketemu Ramadhan lagi.

Satu hal yang membuat gue pikir Ramadhan taun ini paling berkesan buat gue. Karena 120 hari kandungan gue jatuh tepat pada bulan Ramadhan. Menurut hadis Qur'an hari itu adalah hari ditiupkannya ruh bayi. Bukan gue ge-er tapi gue berharap ini adalah pertanda yang sangat baik untuk anak gue nanti. Sama halnya seperti harapan para ulama terhadap SBY karena disumpah jadi Presiden tepat saat bulan Ramadhan >,<;;

Salah satu pertanda baiknya mungkin si Avanza "nggak jadi" itu kali ya? heheheh.... gak apa-apa. Kalau udah emang harus punya mobil ya ada jga.
wah ternyata udah beberapa postingan ini aku cerita anak terus. Heheeheh gak apa2 toh? Emang lagi seneng cerita tentang si jabang baby ^_^

Lebaran taun ini pasti kerasa beda banget karena gue udah merayakannya dengan 2 keluarga. Keluargaku sendiri dan keluarga uda so pasti. Buat gue ini bisa jadi ajang silaturrahmi yang lebih mesra antar 2 keluarga. Lagian gue juga masih belajar menyesuaikan diri kok.

Oke, gue juga mau ngucapin Taqabalallahumina wa minkum siyamana wa siyaamakum, Minal Aindzin wal faidzin. Selamat Merayakan Idul Fitri, mohon maaf lahir batin buat semuanya.

Hmm... gue belum bikin kartu lebaran heheheh... maap ^_^

Saturday, October 30, 2004

Rejeki tak terduga!
Orang bilang banyak anak banyak rejeki. Bukan berarti gue pengen punya anak banyak lho, sedikasih ama yang diatas aja gitu hehehe... tapi kemarin kami bener-bener ketiban rejeki yang kami yakin diturunkan Allah buat calon bayi kami tersayang.

oy tenang sodara-sodara, kalo mau tau gini nih ceritanyaaaa:
Kira-kira 3 bulan yang lalu, temannya Uda si Bang Akil belanja di HERO Margonda depok. HERO kebetulan sedang ada bagi-bagi kupon berhadiah dg grand prize Toyota Avanza. Ceritanya si Bang Akil dapet 30 lebih lembar kupon (so... jangan tanya dia belanjanya berapa ya ^^;;;) n karena kupon itu cuma berlaku untuk pemegang kartu kredit Bank Niaga. Kebetulan Uda pake kartu kredit Niaga, jadi bang Akil n Uda sepakat kalau seandainya... seandainya menang, hadiahnya mau dibagi dua.

Tepatnya tanggal 26 Oct, Uda nerima surat panggilan dari EOnya HERO bilang kalau dia menang grandprize Avanza n diminta untuk datang ke acara penyerahan hadiah secara simbolis di HERO pusat.... berhubung sekarang banyak banget penipuan undian berhadiah, kami nggak langsung percaya. Lagian nggak mungkin banget kita menang, kalau mau ngeliat luck kami berdua yang apes banget soal undian berhadiah ^^;;; Iseng... Uda minta bang Akil ngecek ke HERO karena rumahnya lebih deket. Pergilah bang Akil ke HERO Margonda bersama istri dan anaknya (sekalian belanja) sambil gak lupa bawa kamera digital.

Ichan, istrinya bang Akil sama ama gue, nggak yakin banget kalo kami bisa menang... tapi bang Akil masuk aja ke HERO. Beberapa menit kemudian bang Akil keluar dengan wajah lempeng. "Tuh, kan bener. Nggak mungkin dapet deh. Cuma nipu aja tuh!" kata Ichan sambil ketawa.
Bang Akil nggak ngomong apa2 cuma ngasih liat monitor digicamnya ke Ichan... ternyata ada nama Rudy Hardianto, lengkap dengan alamat dan nomor KTP yang sama! Singkat kata... Kami menang Avanza ^^;;;

Yah tepat hari jumat kemarin Uda n bang Akil sudah resmi nerima hadiahnya. Dan karena ini hadiah bersama, jadi hadiahnya dibagi 2. Bang Akil ngambil Avanzanya dan Uda nerima uang dari 1/2 harga Avanza itu dari bang Akil.

Hohohoho... jangan tanya reaksi gue waktu Uda ngasih tau. Biasa pisan!! Boro2 jingkrak jingkrak atau berteriak "Alhamdulillaaaaah!!" gue cuma ngerasa BLANK sekitar 10 detik ^^;;; karena ngerasa nggak nyata aja. seumur-umur baru kali ini menang undian, grandprize pulak ^^;;
tapi setelah sadar gue langsung ambil air wudhu n sujud sukur. kata nyokap emang ini rejeki si kecil hehehe... moga2 kami bisa memanfaatkan rejeki ini sebaik-baiknya. ^_^


Sunday, October 24, 2004

Update setelah sebulan menclok di Depok!!
Whuaaa nggak kerasa udah sebulan ngendon di Depok! Belajar jadi ibu RT ngurusin rumah dan suami tersayang huehehehe.... Tapi sekarang gue lagi di Bandung siy, karena ada kerjaan n di Depok belum ada komputer n internet. Daripada bete jadi gue diungsikan dulu ke Bandung ampe Lebaran. Jadi kerjaan juga bisa dikerjain maksimal. Yah itung2 cari tambahan buat lebaran heheheh...

Wah banyak banget cerita seru di rumah baru Depok. Dari mulai perjuangan setengah mati belajar masak (ingat sodara-sodara... gue nggak bisa masak!! Bisanya makan doang >o<;;;) sampai ngejalanin puasa ditengah hari-hari yang mirip oven alias puanaaaasss!!! Tapi senengnya banyak juga sihy. Terutama karena udah di rumah sendiri. Biar kecil mungil (nggak kayak upil) tapi kalo punya sendiri kan lebh enak. Tetangga juga baik-baik, syukur deh jadi aku sendirian di rumah juga gak apa2.

Oh iya, hari ini tepatnya tanggal 24 Oktober 2004 dirumahku yang di Bandung tadi pagi diadakan pengajian untuk 4 bulanan kandunganku. Di sunahkan untuk mengadakan pengajian pada hari ke-120 usia kandungan, karena pada saat itulah ruh bayi ditiupkan. Kayaknya kami nggak bakal ngadain 7 bulanan (terutama karena nggak dicontohkan Rasul sih). Kenapa nggak pengajian di Depok? Soalnya disana belum ada grup pengajian Ibu-ibu. Kalau pengajian bapak-bapak sih ada... cuma apa nggak aneh tuh pengajian tema "ibu-ibu" dilakukan sama bapak-bapak? ^^;;;

Belum sempet periksa lagi ke dokter, tapi katanya kalau udah 4 bulan janin udh mulai bergerak dan mulai ngedot ibujarinya (hehehe... gak sabar pengen liat di USG ^_^). Tapi sepertinya lagi-lagi harus ke dokter sendiri nih, si Uda nggak bisa nemenin karena harus ngantor. Kecuali kalau dia ngambil cuti *ngelirik Uda* ^_^

Wah pengen banget cerita banyak karena selama sebulan ini emang banyak banget cerita rame, cuma berhubung jam di warnet terus berdetik... tik... tik... tik... dan gue didaulat untuk berhemat ^^;; kapan2 aja deh gue cerita, itu juga kalo inget huehehehehe....

NB: Bar kucing putih lari-lariku kok hilang??? HIks....

Thursday, September 23, 2004

Update setelah 3 minggu blank!
Whueeeeh ternyata udah 3 minggu nggak ngeupdate ni blog. kangen juga. Banyak hal terjadi dalam 3 minggu ini. Anaknya Rani dan Astri udah lahir! Wah tambah seru aja SR'94 dengan bertambahnya banyak keponakan baru. hehehe...

Udah gitu ada bom di Kuningan, Haris anak Kokabi yang emang sedang sial sampae dapet 3 jahitan di kepala karena kantornya emang apes banget punya lokasi disebelah kedutaaan Australi. Untung dia nggak apa-apa ^^;;;

Hal lain, untuk pemilu Presiden kemarin, sepertinya SBY-Kalla menang telak. Walaupun kubu Mega-Hasyim keukeuh kalo perhitungan suara belum final, tapi orang2 kayaknya udah nggak peduli lagi. Mereka udah kadung nganggap SBY-Kalla sebagai pasangan orang nomor 1-2 Indonesia. Yah apapun pilihannya... minumnya teh botol sosro (GARIIIIIIIIINGGG!!!!) >.<;;;

Yang terakhir, kemarin aku ke dokter kandungan. Anakku sudah 13 minggu n udah ngeluarin jurus tinju! Hihihihi... lucuuuuuuu!!! Katanya belum "hidup" tapi sistem saraf udah mulai berfungsi. Aduuh senangnya! Doakan sehat terus ya

Tuesday, August 31, 2004

Rencana beli motor
Dalam waktu dekat, rencananya kami mau membeli motor untuk sarana transportasi di Depok, kalau ngandelin taxi itungannya muahal euy... Mumpung masih ada uang cecepan nikahan di Bandung kemarin. Maunya beli Honda Kharisma yang terbaru. Pilihan warnanya

Bagus yang mana ya? ^_^



Last day at office
Ini hari terakhir gue di Mizan, dan hari terakhir gue ngeinternet gratis ^^;; hihihihi.... Anehnya, gue ngerasa biasa-biasa aja. Mungkin karena semangat resignnya udah lewat sejak 2 bulan yang lalu. Yang menyedihkan, disaat resign ini gue malah bokek. Uang banyak kepake untuk acara nikahan di Bukittinggi dan untuk beli buku-buku (mumpung masih ada fasilitas diskon karyawan). Sempet bingung juga buat farewell party enaknya beli apaan buat orang-orang kantor. Kalau cuma nraktir anak-anak redaksi DAR!Mizan (divisi anak remaja) sih masih bisa lah. Tapi berhubung sebaiknya sekantor redaksi kebagian (sekitar 70 orang @.@;;), ya udah akhirnya sesuai dengan usul temenku, beli batagor aja yang banyak! Jadi semua kebagian n kenyaaangg >o<;;;

Setelah gue resign sebenarnya masih banyak kerjaan menanti, termasuk ngeberesin komik MASA INDAH CERIA yang sejak 3 bulan yang lalu belum pol disentuh. Cuma bawaan dede kok males ya? (ALASAAAAAANNN!!!)

Setelah ini kemungkinan gue bakal lama mengupdate blog ini. Soalnya internet rumah gak bisa dipake n gue paling males pergi ke warnet karena nggak ada yang enak dan bebas rokok!! So, musti bersabar sampai pindahan ke Depok n masang internet sendiri disana. Hiks... I'm gonna miss my office internet (iya lah, gratis! Heheheh...)

Mean while... mulutku makin pahit >,<;; katanya karena penyerapan zat besi darah sedang tinggi-tingginya. Bawaannya, makan apapun rasanya nggak enak! Tapi gue paksain aja makan, demi my future baby ^_^ Ada yang punya tips? Soalnya makan permen malah bikin pahitnya semakin parah...

*My Profile Miaw*

Name: Dyotami Febriani
Birthday: 10 February
Hometown: Bandung, Indonesia
Gender: Female
Religion: Islam
Occupation: Product Designer, Komikus, Ilustrator, apapun ^^;;;
Likes: comics, movies, sports, books, music, travelling, kittens
Dislikes: Annoying people ^^;;
Favorite Music: Jazz, fushion, rock, dan musiknya Seurius n Bang Benyamin ^^
Fave Books: The Alchemist, Shopie's World, Lord of The Ring (The Trilogi), The Conch Bearer (Diva Karuni), Mushashi, Evening With Morrie
Fave Movies: Lord of The Ring the trilogy, Matrix the trilogy, Star Wars, ET
About me: Yeah, senang berjumpa anda semuaah! Enjoy!

*Now, I feel...*

Dyotami Febriani/Female/26-30. Lives in Indonesia/west java/bandung, speaks Indonesian and English. Eye color is black. I am what my mother calls unique. I am also creative. My interests are reading comics/drawing.
This is my blogchalk:
Indonesia, west java, bandung, Indonesian, English, Dyotami Febriani, Female, 26-30, reading comics, drawing.

This is my new blogchalk:
Indonesia, west java, bandung, Indonesian, English, Dyotami Febriani, Female, 26-30, reading comics, drawing. :)

*Blog teman miaw*


ddy's
Roel's
Neneng Asoy
Jingu
Andya
Secretweapon
Dita
Astri
Tyas
Vi3
Sa
Echa
Ana

*Forum*


freakschool
kafegaul
Bloggerfamily

*Galleries*


erufan
Zeus
magedoze

*Link bagus*


Manajemen Qolbu
Era Muslim
Babycentre
Syariahonline

*Previous Scribbles*

Pindah alamat!
Nyoba modem dari rumah Bandung
Selamat Merayakan Lebaran! Mohon maaf lahir batin
Rejeki tak terduga!
Update setelah sebulan menclok di Depok!!
Update setelah 3 minggu blank!
Rencana beli motor
Last day at office
Pulang dari Bukittinggi (bag 4)
Pulang dari Bukittinggi (Bagian 2)

*Archieves*

May 2004
July 2004
August 2004
September 2004
October 2004
November 2004
December 2004
February 2005
BloggerFamily